Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript

Cari Uang Dollar Di Fine PTC

Nah. bagi anda Para pemburu dollar melalui PTC luar, tidak ada salahnya gabung di PTC ini. Namanya Adalah FINE PTC. Mendengar namanya saya kita pasti seakan ragu apakah benar PTC ini berani bayar 10 dollar Perklik. Kalau anda seseorang yang tidak suka menyiakan kesempatan, coba segera gabung. Saya berani jamin, kalau PTC tersebut bukan SCAM. Di lain pihak membernya sudah mencapai angka jutaan di benua eropa sana, yang menjadi bukti bahwa PTC tersebut makin eksis meski sudah banyak memberikan keuntungan kepada para membernya

Kalau anda adalah pemburu dollar di dunia maya, rasanya akan "garing" bila menyia-nyiakan kesempatan ini. Segeralah mendaftar, member indonesia masih kosong tuh. Diharapkan pula yang sudah punya akun Paypal akanberpeluang menambah penghasilannya. Melalui PTC ini pula kita bisa memasang iklan apapun, tetapi masih melalui transakasi Ebay.,jangan khawatir, kita masih belum bisa menuju kesana untuk mencapainya.
Bagi yang belum punya Paypal jangan khawatir, saya sudah sediakan tutorial Membuat Paypal danVerifikasi Paypal di Blog ini.


Nah,tunggu apalagi!! segeralah mendaftar. Mumpung kesempatan gratis ini terbuka lebar, meskipun status  member standart diperhitungkan, tidak menutup kemungkinan keuntungan kita makin bertambah slagi kita tidak pernah absen dari aktivitas klik iklan yang disediakan. kita hanya perlu meluangkan waktu 15 menit untuk mengklik iklan perharinya. Untuk sementara ini Standart member cuma berhak mengklik 4 iklan standart.

Berikut saya rangkum keuntungan PTC tersebut :

  • Dibayar $10.00- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 60 detik.
  • Dibayar $5.00,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
  • Komisi hingga 10% untuk setiap pembelian yang dilakukan referal langsung Anda.
  • Informasi status Anda dengan mudah bisa dilihat, seperti jumlah klik, Saldo Anda, bahkan jumlah klik serta aktivitas referal Anda.
  • Permintaan Pembayaran secara instan.apabila saldo sudah mencapai $ 10,000(withdraw lewat Alertpay dan Paypal)
  • AVG stabil, cukup meluangkan waktu 1 menit untuk mendaftar, akun sudah daat dipergunakan
  • Loading iklan ringan, sehingga dalam koneksi internet yang macet sekalipun hanya membutuhkan waktu 20 detik(pengalaman ketika buka advertaisement kurang dari 1 menit, iklan sudah terupload sempurna)
Sebagai bukti bahwa PTC tersebut berani membayar, lihat status penghasilan saya pada banner dibawah ini :





Keterangan :
  • Pada bagian  kamu tulis faras930 ini tidak boleh kosong
  • Pada bagian Your Name kamu tulis nama lengkap kamu sesuai KTP/sesuai nama Rekening Bank anda
  • Pada bagian  kamu pilih Yes. I Accept
  • Terus kamu pilih Create Account
  • Terus kamu pilih Login 
  • Lalu pilih View Ads
  • maka akan muncul barisan iklan. Klik salah satu iklan dan akan muncul pada tab baru sebuah halaman,. tunggu 60 detik dan klik angka yang  muncul seperti ini:

    Skrinsut 2

    Jika sudah tutup tab tersebutvdan kembali ktab sebelum ny untu melakukan tugas lainnya.. lakukan semua tugasnya dan jika sudah, kita bisa lihat hasilnya di halaman klik Account ,. jika sudah terkumpul sebanyak $10000 maka siap di transfer ke rekening Payza/paypal kalian melalui halaman Witdraw

    Skrinsut 3
    Nah begitulah akhirnya postingan kali ini.. ayo segera bergabung dan aja orang sekitar kalian jg untuk bergabung dan jangan lupa kerjakan tugasnya setiap hari.. :D
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
12 Mei 2016 pukul 21.01 ×

sama sama mbak semoga bermanfaat...

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment